Belajar Cara Cetak Cd

Bookmark and Share

Cetak cd itu ternyata gampang banget ya saya juga baru tahu kemaren ketika ada kerabat saya yang datan main kerumah saya saya diajarkan banyak cara untuk cetak cd baik bagi yang ingin memasukan film, music, dan lainya. Ada beberapa alat untuk mencetak cd baik perangkat lunak maupun perangkat berat. Untuk perangkat lunak biasanya kebanyakan orang menggunakan software seperti nero, asshampo, dan masih banyak lainya adapun untuk perangkat berat ini saya sendiripun belum begitu mengerti contohnya seperti apa karna ya maklum belum pernah lihat ke pabriknya langsung juga mungkin ada kawan-kawan yang bisa share disini yang udah pernah lihat.

Saya pribadi sih sangat tertarik dengan metode Cetak Cd ini karena dengan menguasai metode ini kita dapat membuat banyak cd dengan kualitas yang ok dan mumpuni. Simpelnya ya begini aja kalau suatu saat anda punya data pribadi dan tidak ada flask disk anda dapat memasukkan dan bahkan melipat gandakan data anda kedalam sebuah cd dan anda juga dapat membuat cd anda tidak dapat dijiplak oleh orang lain yang ingin menggunakanya. Ada beberapa kelebihan kenapa harus membuat duplikat cd diantaranya klo anda memasukkan data anda dalam sebuah cd pasti data anda tidak dapat diserang oleh virus karena semua jenis virus tidak akan pernah bisa menyerang cd, itulah kelebihan yang paling saya senangi dari menyimpan data dalam sebuah cd.

Kalau bisa anda beli cetak cd yang bermerek aja karena dari merek kita bisa tahu kehebatan sebuah cd layak atau tidak dia menjadi alat untuk menyimpan data kita, lagipula biasanya dalam sebuah cd jelek biasanya itu gampang rusak sekalinya rusak itu data anda yang ada disitu akan rusak selamanya dan tidak akan pernah bisa diperbaiki, makanya saran saya anda harus pintar-pintar membuat sebuah data simpanan dalam cd karna sekalinya rusak dampaknya akan parah. Kalau anda ingin menyimpan cd hendaknya anda simpan dalam tempat yang aman dan tidak panas, contohnya anda harus menyimpanya dalam tempat yang halus dan tidak kasar seperti dalam plastic dan Koran, jika anda meyimpanya dalam tempat kotor dan keras seperti diatas kayu, es, air dan lainya maka cd anda saya jamin pasti akan cepat rusak.

Beli cd harus ditempat yang aman kalau anda beli ditempat sembarangan kualitas cdnya pasti jelek juga dan jangan tertipu dengan harga belum tentu yang harganya mahal kualitasnya diatas rata-rata. Makanya saran saya anda cari di pasar atau di toko electronic yang khusus menyediakan cd dengan kualitas sangat hebat. Banyak orang diluar sana yang sudah tertipu dalam membeli cd, mereka membeli cd murahan yang tidak dapat dipertanggung jawabkan padahal seaindainya anda mau bersabar anda bisa mendapatkan yang lebih dashyat lagi. Anda juga dapat belanja secara online misalnya anda sedang malas keluar anda cukup buka internet dan mulai mencari cetak cd yang mana yang layak untuk anda beli dan gunakan jasanya. Jangan sembarangnya mencari anda harus cari yang sudah banyak pembuktianya dari orang lain. Jika belum ada maka itu berarti masih harus dipertanyakan. Kayaknya sekian dulu saja ya saran bermanfaat dari saya segera gunakan saran saya ini agar anda beruntung dikemudian hari dan tidak menyesal.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment